Sabtu, 13 Februari 2016

Terharu! Gadis Kecil Berlari Memeluk Sang Ayah yang Sedang Upacara Militer [Video]

Kisah ayah dan anak memang selalu membuat hati setiap orang terenyuh, tak kalah dengan hubungan ibu dengan buah hatinya.

Begitupula insiden cukup mengharukan yang dialami oleh salah satu prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat bernama Daniel Oglesby ketika sedang mengikuti upacara militer.

Ia beserta prajurit lainnya dibuat kaget dengan ulang anak gadisnya berusia 3 tahun yang tiba-tiba berlari di sela-sela upacara untuk misi Timur Tengah. Sang gadis cilik yang bernama Karis Oglesby tersebut langsung memeluk erat kaki sang ayah.

Terharu! Gadis Kecil Berlari Memeluk Sang Ayah yang Sedang Upacara Militer [Video]

Sontak, upacara militer itu pun terhenti. Sebanyak 300 tentara Amerika bahkan menyaksikan kejadian langka tersebut. Daniel yang sedang berbaris dalam posisi tegap seketika luluh karena pelukan gadis kecilnya.

Seperti yang diberitakan time.com, Daniel pun langsung menunduk dan memberikan sebuah ciuman kepada sang buah hati, kemudian menyuruh Karis kembali ke pangkuan ibunya.

Momen yang terekam dan diabadikan oleh banyak orang ini kemudian tersebar luas di dunia maya membuat netizen yang menontonnya terharu. Komentar pun berdatangan, salah satunya mengatakan, "Menjadi ayah dari bocah tersebut pasti sangat bangga, semoga sampai tua mereka selalu akrab."


Untuk diketahui, di Amerika khususnya dunia militer, terdapat program menyambut peringatan Hari Ayah yang memperbolehkan tentara untuk pulang dan mengunjungi keluarganya.

Berikut video detik-detik si gadis cilik berlari dan memeluk kaki sang prajurit:

Baca Juga: Sendirian, Bocah Palestina 5 Tahun Ini 'Melawan' Tentara Israel

Sumber:  http://www.sooperboy.com/


EmoticonEmoticon